Home > Sepak Bola > PS Kendari Bungkam Davi Mulia

PS Kendari Bungkam Davi Mulia

Wednesday, 8 February 2012 Leave a comment Go to comments

PS Kendari Bungkam Davi Mulia, Persodapos Poso Dikandaskan Persikol Moroali

Kendari, Laga perdana PS Kota Kendari diajang Divisi II PSSI berjalan tanpa hambatan. Jimylianto, Cs berhasil merebut tiga poin penuh setelah sukses membungkam PS Davi Mulia 4-1, kemarin di Stadion Lakidende. Henky menjadi pahlawan bagi PS Kendari. Ia, berhasil membuat hatrick pertamanya.

Dibabak pertama skor masih imbang 1-1. Memasuki paruh kedua, pelatih PS Kendari, Mansur Saman mulai merubah strategi. Lapangan tengah yang terkadang lengah saat babak pertama menjadi prioritas utama bagi para gelandangnya untuk mengusai pertandingan. Instruksi itu tidak percuma, Hengky kembali menyarangkan gol keduanya disisi kanan gawang. Bahkan, striker anyar Kota Kendari Jimylianto kembali menjebol gawang dari PS Davi Mulya hingga skor menjadi 3-1. Dan sebagai pesta gol penutup, Hengky mengokohkan kemenangan timnya, setelah tendangannya dari luar kotak penalti tak dapat dijangkau kiper Davi Mulia, Dodi Permana.
” Saya kagum dengan permainan anak-anak. Mereka, menjalankan semua instruksi dibabak kedua. Sangat banyak tekanan yang kami berikan dan juga sukses mengatasi pressure lawan,” kata Mansur Saman. Pelatih yang sukses membawa Kota Kendari di partai final Porprov XI di Konsel itu juga mengaku sangat gembira dengan kemenangan timnya, pasalnya torehan tiga poin perdana menjadi modal meraih tiket lolos pada zona selanjutnya. Ia juga tidak ragu memberikan pujiannya terhadap dua strikernya Jimilianto dan Hengky yang memberikan kolaborasi dari sisi kiri dan kanan. Dipertandingan sebelumnya, dua klub satu provinsi juga terlibat ”bentrok”. Persodapos Poso yang mengenakan kostum biru terlalu tangguh bagi saudaranya PS Persikol Morowali dengan skor 3-1. (HARIAN KENDARI POS)

Categories: Sepak Bola Tags:
  1. No comments yet.
  1. No trackbacks yet.

Balas

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: