Home > Sepak Bola > Tolak Uang Madrid

Tolak Uang Madrid

Saturday, 4 February 2012 Leave a comment Go to comments

Tolak Uang Madrid

Barcelona, Sebelum bergabung dengan Barcelona, Seydou Keita ternyata penah menolak uang berlimpah yang ditawarkan oleh Real Madrid dan Juventus. Hal ini diungkapkan oleh sang pemain sendiri dalam sebuah sesi wawancara kepada L’Equipe. Gelandang asal Mali yang saat ini bermain di ajang Piala Afrika memang tengah dikaitkan dengan sejumlah klub saat dirinya menegaskan akan meninggalkan Sevilla di tahun 2008 silam. Keita akhirnya berlabuh ke Camp Nou, namun dirinya mengungkapkan jika saat itu ada tawaran lainnya.

” Barcelona baru saja keluar dari tiga musim yang sulit dan banyak orang yang menyarankan kepada saya untuk tidak bergabung bersama mereka. Saya saat itu sedang dalam negosiasi dengan Real Madrid dan Juventus, klub lain yang berminat kepada saya dan menawarkan lebih banyak uang. Tetapi saya sudah berjanji kepada Direktur Barcelona,” jelasnya. Meski Keita tampil baik selama bermain untuk Barca, namun dirinya tidak pernah bisa tampil reguler dalam skuad asuhan Josep Guardiola. Dan hal ini yang lantas memicu spekulasi mengenai masa depannya.

” Saya tidak bisa memberitahu untuk saat ini (mengenai masa depannya). Saya cinta dengan Barca, disana sudah menjadi rumah saya,” pungkasnya. Keita sudah bermain sebanyak 108 kali membela Barca di pentas La Liga dengan mencetak 13 gol.  (kp)

Categories: Sepak Bola Tags:
  1. No comments yet.
  1. No trackbacks yet.

Balas

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: