Home > Bumi Anoa > Tersinggung, Penjual Ikan Aniaya Rekannya

Tersinggung, Penjual Ikan Aniaya Rekannya

Saturday, 4 February 2012 Leave a comment Go to comments

Tersinggung, Penjual Ikan Aniaya Rekannya

Kolaka, Hanya karena tersinggung, Rahman, seorang penjual ikan di Tempat Pelelangan Ikan (TPI) Kolakaasi menghajar habis-habisan Ruslina, rekannya sesama penjual ikan di TPI itu.

Rahman tidak terima ditegur karena membuang air bekas membersihkan ikannya sembarangan. Padahal saat itu berdasrkan keterangan Ruslina, ketika ia sedang menjual ikan Rahman baru datang dan langsung menyusun ikan di atas meja jualannya. Setelah selesai, Rahman membuang air yang telah bercampur darah ikan tepat di kaki kanan Ruslina.

Ruslina pun langsung menegur Rahman karena membuang air ikan sembarangan. Bukanya minta maaf, Ruslan malah naik pitam dan memukul kepala sebelah kiri Ruslina menggunakan tangannya. Tidak puas, ia langsung merangkul leher dan memukul perunt Ruslina berulangkali. Setelah itu, Rahman melanjutkan aksinya dengan menjambak rambut sambil memukul bahu sebelah kanan Ruslina.

Tidak berhenti sampai di situ, Rahman tampaknya masih marah sehingga mencari parang. Setelah mendapatkan parang, ia mendekati sambil mengancam Ruslina. Untung saja aksi Rahman tersebut dapat dihentikan oleh Ruslan.

Atas penganiayaan yang diterimanya, Ruslina mengalami lebam pada bagian kepala dan sakit pada bagian uluhati. Kapolres Kolaka AKBP Rachmat Pamidji melalui Kabag Humas H. Abu Matalatta membenarkan kejadian tersebut. “Sekarang kasus tersebut sedang ditangani reskrim Polres Kolaka,” jelasnya. (radar)

Categories: Bumi Anoa
  1. No comments yet.
  1. No trackbacks yet.

Balas

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: